ultah website benny9.be -cepatnya perputaran bumi

Manusia cyber proyek website

Mon, 16 Mar 2020 4:26am (4-tahun lalu)

Proyek Raksasa

Hari ini mei 2020 genap usia website satu tahun. Proyek dengan nilai anggaran SANGAT BESAR dan ribet, bagaimana tidak web ini bergabung dengan puluhan Pihak Ketiga (Pihak Kesatu -pengelola web, Pihak Kedua -pengunjung) mengelola serta menghasilkan uang seperti jasa keamanan web/ security, performa, pengiklan permanen/ tetap basic (12perusahaan -uniCorn dan -GarudaCorn), hosting file softwares (3perusahaan mega.nz, drive.google, 4shared), hosting web (3 jasa hosting) serta domain (2 penyedia domain).

 

 

Migrasi hosting

Minggu-minggu ini Kami sedang mengatasi kerusakan web dalam gambar atau video, web hosting sebelumnya menggunakan 000webhost dan mengalami permasalahan dengan penyedia hosting tersebut yang menyebabkan gambar serta video hilang tanpa konfirmasi serta tidak sempat membackup files atau database. Kami bermigrasi berpindah ke jasa hosting lainnya dan kemungkinan dibutuhkan waktu yang lama kedepan memperbaiki membuat ratusan file gambar yang terdapat pada benny9.be , kegiatan mencari gambar-gambar yang hilang serta menyinkronkan nama file pada database.

 

 

Sesuai rencana

Kami membuat schejedule atau rencana pada website benny9.be dan mengalami kemajuan yang sangat pesat, terealisasikan dengan baik. naik 40% dari realisasi visitor atau pengunjung, prediksi alexa atau PageRank up 40% lebih dari prediksi rencana yang diharapkan, setidaknya dalam satuhari website benny9.be mendapatkan 200 hingga 300 pengunjung bahkan dihari-hari tertentu mencapai 900 hingga ribuan pengunjung. Hal tersebut sangat mengagumkan mengingat jadwal rencana Kami online ternyata lebih banyak vakum.

 

 

isi kontent dan fitur internal benny9.be

isi kontent web ini mencapai 400-an page serta berbagai tools internal yang ditempatkan pada subdomain seperti 9.benny9.be -free shortlink, viral.benny9.be dan berbagai lainnya. untuk target keuangan memang belum tertuju pada hal tersebut.
Berikut target sasaran kinerja dalam 7bulan kedepan benny9.be :
-advertiser/ pengiklan = 70%
-isi konten = 10%
-member internal fitur = 50% (free alexa widged, shortlink dll,..)
-traffic/ pengunjung = 30%
-penghasilan = 10%

 

Kehidupan dunia baru Kami (Saya) mengelola website

usia 4tahun kehidupan lingkungan dunia Kontruksi, PT.Tera Buana Manggala Jaya perusahaan konsultan Semarang, selain sering kekantor konsultan sesekali diajak ikut kelapangan melihat kegiatan kontruksi. 2002 Bekerja sebagai buruh kuli bangunan di Jakarta. 2004 Perencana sekaligus Pengawas kegiatan Kontruksi Konsultan pembukuan. sekitar 2010 vakum karena mengalami kehidupan dunia baru dekat dengan wanita :

-Mengenal Pacaran memadu kasih
Sekitar 2007 mulai mengenal dan dekat dengan wanita, XC Curup propinsi Bengkulu. bagian menyenagkan memadu kasih yaitu seperti layaknya memelihara hewan kesayangan yang sangat Kita rawat sayangi dan hewan tersebut peduli dan sangat membutuhkan Kita. Setidaknya seminggu sekali berkunjung bertemu dan hampir setiap jam tiap hari menginformasikan kehidupannya melalui ponsel. XC memberi permen setiap bertemu -isep permen, kurangi rokok, ntar paru-paru basah- ujarnya, maklum saja dulu 2 hingga 3bungkus rokok sehari, 30ribu minimal, tapi tidak merokok didepan wanita dan anak-anak serta full merokok pada saat bekerja konsentrasi berfikir. mendapat hak akses memeriksa inbox phonebook ponselnya serta menanyakan rutinitas keseharian dan kedekatannya dengan siapa saja, Selain itu mempersiapkan dirinya sebelum bertandang pertemuan, seperti parfum, pakaian dan tempat, kopi dan air putih disuguhkan buatannya sendiri, jika Kami memakai jaket membantu melepaskan jaket yang Kami kenakan saat datang serta melipat menempatkannya (disinilah alasan mengapa lelaki berkeinginan memiliki istri).
Permasalahan timbul setelah mengethui ternyata tidak hanya Saya yang dekat dengannya, XC mengantarkan Rd saat hendak pulang setelah Saya marahi RC dalam pertemuan 3 orang, mengantarkan hingga kehalaman rumah dan XC memegang bahu RC saat berjalan menuju kendaraan.
Hal serupa juga Saya alami pada XR (pacar ke2), saat Saya memarahi RU kedekatannya dengan XR, selain XR menangis karena memarahi RU, RU mencium keningnya saat hendak berpamitan.
Tentunya hal tersebut membuat hati berantakan, mau dikawin belum cukup uang,..

XC XR merupakan nama samaran, tanpa maksut lain Selain Semoga berbahagia dan rizky kecukupan mengnaungi rumah tangga. -website merupakan Artikel, makalah, tutorial, atau catatan. pibadi dan publik.


Dunia website memang kegiatan baru pada rutinitas saat ini, sehari yang lalu Saya membuat Laporan Kontruksi schejedule dalam hitungan menit usai (rutinitas masa lalu). Anggaran, proyek, kontrak, berita acara serta berbagai administrasi lainnya kehidupan rutinitas Saya sebelumnya yang bermasalah dengan uu Liberalisasi Demokrat.
-Ratusan Puskesmas yang Kami buat di Kab.Lebong, mencari keuangan, lokasi, gambar serta pengawasan.
-Puluhan Kantor Pengadilan Umum kab.Lebong, Curup, Kepahiang hingga Linggau, hingga tidak aneh Saya mengenal banyak Hakim atau Ketua Pengadilan.
-Bangunan 2 unifersitas negri Curup dan Bengkulu serta 3 Sekolahan hasil karya Kami.
Dalhadi, Bando Amin atau Umar mereka para Bupati propinsi Bengkulu periode 2006 yang dulu dekat berhubungan.

 



dirasa sudah dulu, sedang memperbaiki database gambar-gambar website yang masih banyak file gambar dan db hilang.
Happy bithday benny9.be dunia project website.

 

 

Update 1 Juni 2022

migrasi website benny9.be ke benny9.my.id